fbpx
Unjuk Kreatifitas di Acara Peringatan Hari Anak Nasional

Unjuk Kreatifitas di Acara Peringatan Hari Anak Nasional

Magelang – Ratusan anak-anak dari Kabupaten Magelang berkumpul di Atrium Artos Mall untuk unjuk kreatifitas dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, Senin (14/12). Perayaan Hari Anak yang diadakan oleh PSMP Antasena Magelang tahun ini bertajuk Wujudkan Lingkungan dan Keluarga Ramah Anak.

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam acara ini diisi dengan berbagai lomba, pada tahun ini dilombakan peragaan busana (fashion show) dan lomba melukis. Untuk lomba fashion show mengambil tema “Pahlawan Indonesia” sedangkan lomba lukis mengambil tema “Anak Indonesia”.

Dalam kesempatan ini Pesantren Islam Al Iman mengirim 20 anak untuk turut memeriahkan acara perayaan hari Anak Nasional di Kabupaten Magelang. termasuk didalamnya 1 peserta lomba fashion show dan 2 anak peserta lomba melukis.

Untuk memeriahkan acara panitia mengundang artis lokal Magelang seperti Grup Qasima (Qasidah) dan beberapa band lokal. Para peserta terlihat antusias mengikuti acara demi acara dan juga penampilan dari para bintang tamu. Diakhir acara diumumkan pemenang-pemenang lomba fashion show dan lomba lukis.

Alhamdulillah, Pesantren Islam Al Iman berhasil meraih Juara 3 Lomba melukis.