fbpx
PAGELARAN PIDATO PESANTREN SE-MAGELANG

PAGELARAN PIDATO PESANTREN SE-MAGELANG

Lihat foto-foto kegiatan di SINI

Hari Kamis, 15 Mei 2014 ada suasana berbeda di komplek Pondok Pesantren Islam Al Iman, bertepatan dengan hari libur waisak Organisasi Santri Pesantren Islam Al Iman (OSPIA) menggelar acara Pagelaran Pidato Bahasa Arab dan Inggris se-Magelang. Acara dimulai pukul 08.30 WIB, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Pesantren, Ustadz Muhammad Tohir Ridwan dalam sambutannya beliau menyampaikan sangat mendukung kegiatan Pagelaran Pidato Bahasa Arab dan Inggris PonPes se-Magelang dan diharapkan akan terus berkembang di waktu yang akan datang. Disamping itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa perwakilan pesantren dari sekitar Magelang atas partisipasinya dalam kegiatan ini, diharapkan agar kegiatan ini mampu menambah wawasan pengetahuan santri dalam hal berpidato dan juga sebagai ajang berbagi pengalaman serta mampu dijadikan forum ukhuwah antar pesantren khususnya di wilayah Magelang.

sekretaris pesantren

Diantara yang hadir adalah Pondok Pesantren Tidar Kota Magelang, Pondok Pesantren At Tauhid Al Islamy Sawangan Magelang dan juga Pondok Pesantren Ihsanul Fikri Mungkid Magelang. Masing masing mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk beradu kemampuan dan mental berpidato Bahasa Arab dan Inggris. Sementara Pesantren Islam Al Iman menampilkan 4 orang santri untuk menunjukkan kebolehan mereka dalam berpidato.

Secara keseluruhan kegiatan Pagelaran Pidato Bahasa Arab dan Inggris se-Magelang pada hari ini berlangsung sukses, meski ada beberapa kekurangan dari panitia pelaksana. Pada akhir acara diberikan kenang-kenangan dari Pesantren Islam Al Iman kepada para delegasi dari Pesantren lain juga diberikan Piala dan Piagam penghargaan untuk peserta terbaik yang diraih oleh Filsafat Ash Shaufi dari PP Ihsanul Fikri untuk kategori Bahasa Inggris dan Ulfa Lailatul Maghfiroh dari PP At Tauhid Al Islamy.

Selamat dan sukses kepada para peserta Pagelaran Pidato Bahasa Arab dan Inggris se-Magelang, semoga kegiatan ini diwaktu-waktu yang akan datang bisa digelar lebih baik dan meriah.

Lihat foto-foto kegiatan di SINI