Kunjungan Kapolda Jawa Tengah ke Pondok Pesantren Islam Al Iman Muntilan

Kunjungan Kapolda Jawa Tengah ke Pondok Pesantren Islam Al Iman Muntilan

PESANTREN ISLAM AL IMAN, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. berkunjung ke Pondok Pesantren Islam Al Iman Muntilan dalam rangka bersilaturahmi.
Dalam kunjungan ini beliau didampingi Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Edy Murbowo, SIk, M.Si, Karo Rena Polda Jateng Kombes Pol A Sampe Sitorus S.E., Dir Intelkam Polda Jateng Kombes Pol Drs.Yakobus Marjuki, Kapolres se Eks wilayah Kedu, Kasubdit paminal Bid Propam Polda Jateng AKBP Roni Tri Prasetio Nugroho,Kasat PJR Dit Lantas Polda Jateng, Korspripim Polda Jawa Tengah. Hadir juga dalam acara silaturahmi ini Kapolres Magelang,AKBP Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. dan Kapolres Magelang Kota, AKBP Edi Purwanto, S.I.K., M.H.

Kehadiran Kapolda disambut oleh Pimpinan Pesantren Islam Al Iman, Dr. Muhammad Zuhaery, MA beserta para dewan pengasuh dan pengurus Yayasan. Saat akan memasuki halaman Pesantren, Kapolda dikalungkan sorban berwarna putih oleh Pimpinan Pesantren sebagai simbol selamat datang.

Kunjungan Kapolda Jateng Ke Al Iman
Acara dimulai dengan sambutan selamat datang dari Pimpinan Pesantren, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda beserta rombongannya. Tak lupa juga memohon do’a restu agar Pondok Pesantren Islam Al Iman Muntilan dapat terus beristiqomah dalam mendidik putra-putri bangsa, mengantarkan pada masa depan yang cerah.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kapolda Jateng, beliau berpesan kepada seluruh civitas agar senantiasa ikhlas mendidik santri-santri, memberikan bekal budi pekerti dan akhlak kepada calon-calon pemimpin bangsa di masa depan. Beliau juga menitipkan pesan kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir pada kesempatan ini agar senantiasa ikut menjaga kondusifitas keamanan masyarakat terutama di wilayah kecamatan Muntilan.

Acara kemudian diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Pesantren dan juga bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Foto bersama Kapolda Jateng

Kapolda Jateng di Pesantren Al Iman

Kapolda Jateng mampir ke Pondok Al Iman

Kapolda Jateng Ke Al Iman Muntilan

Sambutan pesantren Al Iman kepada Kapolda Jateng